Sabtu, 07 April 2012

Kenangan Indah dengan Suami dan Putri Kami


mata kuliah : Ilmu Budaya Dasar #

Libur lebaran kemarin, saya dengan suami  dan putri kami (Syafira Afelin Mercy) berkunjung kembali ke obyek wisata Kali Urang Sleman Yogyakarta. Ini untuk pertama kalinya saya berkunjung ke Kali Urang Sleman Yogyakarta  dengan anak dan suami.

Sedangkan dengan suami , ini kunjungan yang kedua kalinya. Kunjungan pertama kami berdua 3 tahun yang lalu saat kami masih pacaran, seperti yang saya ceritakan di atas. Jadi bagi saya dan suami ini kunjungan nostalgia, mengenang indahnya masa pacaran dulu.

Kami bertiga berjalan-jalan. Tidak banyak yang berubah sejak kunjungan terakhir kami 3 tahun yang lalu. Bedanya, sekarang area parkir di pusat obyek wisata sudah diperluas, pedagang suvenir dan makanan jadah dan bacem semakin banyak di sepanjang jalan.

 Kami disana melihat pertunjukkan  tari-tarian seperti kuda lumping, sikecil kakak mercy dulu berusia 6 bulan waktu kami jalan-jalan sekarang kakak mercy sudah berusia 1 tahun,  sangat senang sekali sambil menggerak kan tangan nya dan tersenyum gembira.

“pa, dulu kita ksini ya, papa masih ingat nggak?” tanya saya, sambil menunjuk ke arah pertunjukkan tarian  di seberang sana. Saya teringat kenangan indah masa pacaran 3 tahun yang lalu.

“Iya, ya, ma dulu kita jalan-jalan sampai ke sana,” Kata suami, sambil tersenyum. Sepertinya dia juga teringat kenangan masa pacaran dulu ketika jalan-jalan.

Sekarang, kekasih yang sangat saya cintai itu sudah menjadi papa  dari seorang putri cantik buah hati kami.

Ketika kami sedang asyik menikmati pemandangan, tak terasa  hari sudah semakin sore dan cuaca tampak mendung, walaupun belum puas menikmati indahnya panorama Kali Urang Sleman Yogyakarta, sore itu kami memutuskan untuk pulang.

Jangan hanya membayangkan, silakan berkunjung ke Kali Urang Sleman Yogyakarta. Ajak orang-orang yang anda cintai untuk ikut menikmat keindahan panorama dan suasananya.

Meski sudah sering berkunjung, saya selalu rindu ingin kembali.
Kali Urang Sleman Yogyakarta  yang penuh kenangan indah, suatu saat nanti saya akan kembali.

Tulisan tentang kisah sendiri :
Tuliskan cerita tentang kisah sendiri , pengalaman pribadi kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar