Selasa, 27 November 2012

Khayalan Ku . . .


saya penggemar serial kartun dan komik Doraemon, maka saya menginginkan benda khayalan bernama pintu kemana saja. Sebuah benda hasil imajinasi seseorang bernama Fujiko F Fujio dari Jepang, yang memiliki keistimewaan dapat membuat penggunanya menuju suatu tempat dimana saja dengan hanya membuka sebuah pintu.
Seandainya pintu kemana saja adalah sebuah benda yang bisa dibeli di makro, carefour,  giant dan supermarket lain maka ada kemungkinan saya adalah orang pertama yang membelinya. seandainya saya memilikinya maka saya bisa pergi kemana saja tanpa harus melakukan perjalanan jauh tanpa harus menghadapi kemacetan juga.
Ketika saya mau berangkat kerja tanpa harus mengahadapi kemacetan kota Bekasi dan Ibukota Jakarta ini sering saya dan suami harus bangun pagi sekitar jam 4 pagi agar tidak terkena macet sampe kantor klo jalan jam 4 pagi bisa cepat sampe kantor tapi kalo berangkat kesiangan ampun macet nya gak ketulungan begitu juga waktu pulang kerja lebih parah dalam menghadapi kemacetan ini.….
Seandainya Pintu kemana saja benar-benar ada, alangkah enaknya.



Tugas 1
Pengantar Telematika
Dosen Agung Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar